Kamis, 16 Agustus 2012

keep faith


" Tuhan Engkau Pribadi terbaik dalam hidupku sampai hari ini.terima kasih buat semua urusan yang sudah selesai sejauh ini. Dalam segala kegagalan & Kesalahanku  Kasihmu tetap sama untuk ku. Kasih yang sama yang mengangkat hidupku untuk bangkit, & berjalan lagi. Aku akan tetap berkata TUHAN ENGKAU BAIK,Engkau ALLAH yang membuat sesuatu yang tidak ada menjadi ada.Aku tidak hidup dari keadaanku hari ini,tapi aku hidup oleh Percaya kepadaMU, aku Hidup oleh janji Firman MU.aku tidak akan menyerah. Aku akan tetap beriman,aku akan tetap berdoa,aku akan melompat-lompat karena nama MU….sampai aku melihat semua JanjiMU di genapi dalam hidupku “. Aku belajar sesuatu dari semua hal yang terjadi di hidupku yaitu " Masalah bukanlah sebuah kiamat bagi anak Tuhan. Mengapa? Karena anak Tuhan tidak berjalan sendirian. Dia berjalan bersama Tuhan. Apa yang semula menjadi masalah baginya, justru berubah menjadi jalan keluar. Kuncinya bagiku, 'berjalan' bersama Tuhan. Melalui masalah, disana Tuhan bekerja ! . segitu aja dulu postingan nya..maklum baru latihan...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar