Sabtu, 18 Agustus 2012

Murid Kasih Karunia



Beberapa waktu setelah TUHAN melawat saya di kamar doa, Tuhan taruhkan lagi hati NYA. Saya ingat cerita si Petrus yang menyangkal YESUS sebelum Ia di salibkan.Setelah itu dia menyesal,kemudian meninggalkan Yesus.  Ketika Yesus pertama kali bertemu dengan dia di danau galilea,Yesus berkata : "Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia." Ketika Petrus kembali menjala ikan   yang artinya kembali ke aktifitas normal dengan fokus hidup nya pada “ikan “  alias kebutuhan pribadi,fokus pada diri sendiri dll. Yesus datang dengan CARA YANG SAMA dan memanggil dia. Hmmm....kira2 dengan cara yang sama TUHAN memanggil saya lagi.Di tengah berjemaat di sebuah gereja yang rasa nya biasa-biasa saja saat ini,tidak fokus pada pemuridan,misi dll (like GKKD red ).Suatu saat ketika berdoa ibadah seperti biasa nya,saya merasa ada sesuatu dari hati saya berkata “ DNA kamu itu seorang pemurid,hidup seperti ini terlalu biasa-biasa “.Kemudian saya berdoa puasa & menguji nya.Kemudian saya bilang sama TUHAN : “ Tuhan jikalau kasih karunia MU ada atas aku.....aku ini seorang yang gagal dalam semua hal yang engkau percayakan beberapa tahun yang lalu.Taruhkan lagi belas kasihanMU,Taruhkan lagi hatiMU.Engkau ALLAH yang tidak pernah menyerah atas hidupku.Aku mau bangkit lagi. Kalau kira nya Engkau ingin aku memuridkan lagi,aku minta TUHAN dalam 1 bulan ini ada seorang yang aku layani mulai lahir baru,kemudian mau di muridkan. Puji Tuhan....Tuhan itu baik....Dia jawab doaku....ada satu orang anak yang datang kemudian saya kunjungi beberapa kali kemudian PI....dia LB ( praise God ).Kami berjemaat bersama-sama,saya ajari dia saat teduh,cara baca firman,hafal firman...saya senang sekali dengan hati nya yang lembut & mau di ajari. beberapa minggu berlalu,kemudian terlintas di benak saya untuk punya buku SPK (saya pengikut kristus )untuk membimbing ke materi yang lebih lanjut.Maklum buku saya hilang jadi harus cari lagi yang baru. “Dengan cara yang ajaib “( ini next time aja di ceritakan )  Tuhan jawab,aku akhir nya dapat buku SPK.semoga semua pengajaran ( Yesus penguasa tunggal hidupku,gambar diri,luka batin & pelepasan , dst bs selesaikan dalam waktu dekat. YANG BACA TULISAN SAYA INI TOLONG DUKUNG DOA . Satu hal yang saya pelajari “ DNA anda & saya itu berbedaà DNA PEMURID. Kalau anda keluar dari komunitas,pindah kota,pindah negara,pindah pulau dan tidak memuridkan. Saya berdoa supaya DIA memanggil kita dengan cara yang sama supaya TUHAN taruhkan lagi hati Nya,di curahkan kasih karunia NYA untuk  kembali memuridkan & merintis kehidupan di tempat di mana tidak ada kehidupan .” KITA ADALAH MURID KASIH KARUNIA  “ .Gbu all


Tidak ada komentar:

Posting Komentar